Cari

Cara Menghapus Tulisan Langganan: Poskan Komentar (Atom)

Cara Menghapus Tulisan Langganan: Poskan Komentar (Atom) dibawah Komentar. Anda pasti jengkel melihat bawah kotak komentar yang tidak rapi, dan itupun jarang digunakan. Yaitu tulisan dan link "Langganan: Poskan Komentar (Atom)". Link tersebut juga jarang dipakai, lebih baik dihapus, biar tampak lebih rapi dan enak dipandang. Oke, Cara Menghapus Tulisan Langganan: Poskan Komentar (Atom) dibawah Komentar :

Masuk terlebih dahulu ke blogger.com, dan langsung menuju editor template. Kemudian checklist Expand Template Widge. Cari kode didalam editornya dengan cara CTRL + F :
Kurang lebihnya kodenya seperti ini :

<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
Jika tidak ketemu, cari saja yang sama, misal cari kode yang saya beri warna hijau / lime itu. Setelah ketemu itu kode, silahkan dihapus semuanya. Jika sudah dihapus, simpan deh.

Jika tidak ada kodenya, tapi masih muncul tulisan dibawah komentar. Cara menghilangkannya dengan CSS, yaitu copy kode dibawah dan paste diatas ]]><b:skin> kemudian simpan.
.feed-links {display:none;visibility:hidden;}
Semoga postingan kali ini bermanfaat :)
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menghapus Tulisan Langganan: Poskan Komentar (Atom)"

Posting Komentar