Cari

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2012

Selamat Hari Raya Idul Adha
SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2012 - SMS Lebaran Idul Adha Terbaru 2012. Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki lebaran idul adha, nah disini kami ingin membagikan untuk anda yang ingin berbagi sms dengan teman - temannya atau saudaranya.

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas Dan langkah.. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini.. Selamat Idul Adha 2012 Mohon Maaf Lahir Batin.
”Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha 2012.”
Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tux salah yg pernah Ada Tux hilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Adha 1433 H.
Kala takbir berkumandang. Ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban. Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam.. Selamat Hari Raya Idul Adha ..
Kawans2… Met idul adha! Maapin semua salahku ya.. dan marilah kita berdoa tuk semua kambing2 dan sapi2.. yg telah mengorbankan nyawanya tuk kita. Semoga diterima di sisiNya.. Amin!
Saudara2ku, selamat Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh. dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu! Allahuakbar walillahilhamd. Met Idul Adha
AssaLLamualaikum, Alhamdulillah ya kita masih dikasih umur buat nikmatin idul adha taun ini.. Semoga amal ibadah kita diterima’NYA. dan semoga bs ketemu lg taun depan.. Amin..
Takbir bergema d langit. Meng-Agungkan kebesaran Allah.. Mengingatkan kerdilnya diri. Bahkan kerap berbuat salah dan khilaf. Maafkan aku sobat.. Met Idul Adha ..
Ya Allah.. Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada’Mu. dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Itulah beberapa SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 24 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2012"

Posting Komentar