Cari

Arti Kata Cetar Syahrini

Arti Kata Cetar Syahrini "Pokoknya cetar deh!"- Ada-ada aja neh kelakuannya si artis Infotainment Syahrini. Kali ini Syahrini mengeluarkan kata-kata terbarunya 'CETAR'. Sobat masih ingat gak ucapan 'Alhamdulilah Ya' dan 'Sesuatu' milik syahrini yang heboh tahun 2011-2012 ini. Sekarang Syahrini punya kata baru lagi tuh yang tengah gemar ia ucapkan kala masuk infotainment , xixixi. setelah sebelumnya Gaya Rambut Barbie gagal booming .

Syahrini

Apa pula arti dara ungkapan cetarnya syahrini? berikut Net Berita berikan artikelnya.

Kata-Kata Syahrini Terbaru "Cetar"


'Cetar', itulah ucapan yang kini kerap menghiasi bibir Syahrini sekarang.

"Aku kalau muji orang itu cantik, ganteng itu aku suka bilang 'sesuatu'. Tapi, kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler, jadi pokoknya hari ini cetar," ujarnya usai mengisi acara musik 'DahSyat' di RCTI, Rabu (14/10/2012).

Arti Kata Cetar Syahrini


Artis Syahrini menggunakan kata CETAR itu untuk menjelaskan sesuatu yang lebih dari istimewa , bisa dibilang saingannya WOW GITU !!.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu mengaku memang suka membawa ucapan sehari-harinya di rumah saat bertemu dengan teman-temannya. Alhasil, ucapan-ucapannya itu sering ditiru oleh teman-temannya.

Syahrini menegaskan, ia ingin menjadi diri sendiri dengan segala ucapan-ucapan sensasionalnya itu. Pokoknya cetar deh!

Semoga Syahrini tetap eksis dengan adanya kata Cetar ini :)
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 24 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Arti Kata Cetar Syahrini"

Posting Komentar